LDK DAY 1


LDK DAY 1
Pagi ini Aku sangat bersemangat jadi aku bangun  jam 4 pagi, karna hari ini mau LDK, Aku bergegas mandi dan masukin barang-barang ke mobil. Dan aku langsung jalan ke bogor (ketemuan di ST. Bogor), sesampainya di Bogor aku makan dekat rumah saudaraku  dulu karna sampai sananya kepagian. Aku pergi ke Stasiun Bogornya naik ojek langganan saudaraku karna ke stasiunya macet jadi aku naik ojek. Sesampainya di stasiun Bogor aku bertemu dengan Teman-teman disana dan aku masih harus menunggu teman-teman lain yang belom dateng. Sesudah semuanya kumpul aku dan teman-teman nyebrang jembatan untuk naik angkot ke tempat LDK dan disini dibagi menjadi beberapa Regu dan aku di Regu Beruang, di Regu Beruang ini ada Kaysan, Naifal, Tree, Raja dan aku Hibban, dan disini ketua Regunya Kaysan.                                                             







Di perjalanan aku ngobrol sama yang lain, pas maunyape kita disuruh turun dulu karena angkotnya ngak kuat nanjak.
 


sesudah mobilnya bisa nanjak kami naik langi ke angkotnya, nggak lama dari itu kami nyampe ke tempat LDKnya, sesampainya di sana kami istirahat dan makan siang.

Sesudah makan kami upacara pembukaan, dan sesudah upacara kami memasang tenda yang lumayam susah dan aku sangat senang karena bersama teman-teman memasang tenda menjadi lebih mudah.  
 

 
Sesudah pasang tenda kami yang cowo sholat Jum'at di Aula, sesudah sholat kami istirahat sebentar dan memasang bendera Merah Putih.

 











kita langsung disuruh ke aula untuk pemberian materi tentang kepemimpinan oleh Kak Opal dan Kak Budi, kata kak budi kita harus SIAP DIPIMPIN! dan SIAP MEMIMPIN! supaya bisa jadi PEMIMPIN HEBAT. kalau aku mau dipimpin tapi aku belom mau memimpin karna aku merasa aku kurang memiliki Ilmu.
 





 Sesudam materi kepemimpinaya selesai kami sholat maghrib dan isya, sesudah sholat kami makan dengan lauk ayam, sayur, bakwan, dan sambel.
 


Sesudah makan kami lanjutkan ke materi kedua adalah tentang Relawan kami di ajarkan kita harus ikhlas, dan harus ada ilmu tentang kerelawanan dan lain-lain.
 














Sesudah materi aku tadinya mau langsung tidur tapi aku mau liat bintang dan lampu-lampu dari jauh karnan keren dan bagus, setelah itu aku tidur. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari pertama di Pulau Utung Jawa

kemping ceria Day 3