Wah sudah hari ke empat disini kami dikasih pilian mau nanem mangruf atau main di pantai seharian, dan kami memilih main pantai seharian. 


Pagi itu aku bangun jam 04:55 untuk sholat subuh, sesudah sholat subuh aku menikmati sewasana pagi di Pulau karya yang sejuk, dan sarapan dengan kentang goreng lagi, dan kelompok sebelah membuat cumi asin.


Sesudah sarapan aku dan teman-teman di panggil untuk membuat jurnal sesudah selesai aku dan teman-teaman main bersama.


Abis itu kami pada maindi pantai aku sama kaysan aja duduk-duduk main pasir.


Lama-lama aku bosen jadi berenang juga, terus Aku dan Teman-teman balapan berenang sampai kiga kali main dan juga ada yang loncat dari  pangung di tengah pantai.


Dan pindah tempat ke tempat yang lebih cetek bersama teman-teman. dan ternyata sudah jam 1:30 jadi kami makan dulu. kami disana main perang pasir, kami memasukan pasir ke baju teman yang lain, dan nggak kerasa sudah jam 3 jadi kami naik untuk mandi dan sholat zhur dan assar.


Sesudah mandi aku dan Teman-teman ada beristirah setelah berenang yang cukup lama, sambil makan rujak yang dibuat kak Ali.


Sesudah beristiraha Aku dan Teman-teman ada yang bantu kak Ali nyari kayu dan bantuin motongnya buat bikin api unggun dan juga ada yang masak buat makan malam.


Setelah Aku bantu kak Ali nyari kayu dan bantu buatin api unggunya, ternyata sudah mau magrib jadi Aku dan Teman-teman  ambil udu untuk sholat bagrib dan isya berjamaah.


Sesudah sholat magrib dan isya, Aku dan Teman-teman makan malam bersama-sama. Sesudah makan masing- masing mencuci temapat makanya sendiri, sesudah mencuci tempat makanya ada yang masih bangun dan ada juga yang sudah tidur.


























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari pertama di Pulau Utung Jawa

kemping ceria Day 3