hari Terakhir di Pulau

Wah sudah hari terahir saja di hari terahir ini rasanya pengen balik tapi di sini seru bersama Teman-teman.


Pagi itu aku bangun jam 4:46, dan aku dan teman-teman sholat subuh berjamah, setelah sholat subuh kami langsung mengeluarkan barang-barang dan mencopot tenda karna kapalnya datang jam 8.


Sesudah mencopot tenda kami disuruh untuk menyisir area kemping untuk melihat ada yang tertinggal atau tidak.


Sesudah menyisir area kemping kami langsung jalan ke dermaga.


dan jangan lupa untuk berfoto sebelu pulang.


Pas foto kapalya dateng dan kta langsung naik, tapi aku agak ngri naiknya karna goyang-goyang kapalnya.


Sesudah pada naik kapal pun jalan tapi kapalnya ke pulau Pramuka dulu jadi sekalian bisa isi minum sama beli sarapan, Sesudah Isi minum dan beli sarapan kapalpun langsung jalan, dan Aku dan temen-temen sok berani di luar eh pas udah goyang-goyang langsung pada ke dalem, diperjalan kapalnya lebih goyang dari yang kemarin karena ini kapal kayu kalo kemarin kapalnya besi. dan mulai agak pusing jadi Aku dan teman-teman tidur karna perjalanan 2 jam.


Sesampainya kita di plabuhan ada yang sudah di jemput disitu, dan juga ada yang naik trans jakarta dulu, dan aku naik trans jakarta dulu baru dijemput. sudah ceritaku sampai sini saja










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari pertama di Pulau Utung Jawa

kemping ceria Day 3