Hari kedua di Pulau Utung Jawa

Hai aku akan bercerita tentang pengalamnku di Pulau Utung  Jawa dan Pulau Rambut hari ke 2

aku akan bercerita dari aku bangun tidur, pagi itu aku bangun jam 04:55 untuk sholat subuh dan santai-santai minikmati pagi hari di Pulau Utung Jawa, sekitar jam 06:00 kami di panggil untuk sarapan di dekat BKSDA, disana aku punya cerita yang lucu dia membawa botol minum, tapi tidak kuat panas, pas dia isi tem panans botol minunya mengkerut kerena botonya jelek wkwkwkwkwwkw.

Sesudah makan kami kami bergegas ke tempat ojek kapal untuk pergi ke Pulau Rambut lagi.

sesampainya disana aku dan teman-teman berfoto dulu di tempat bersandarnya kapal setelah berfoto kami bermain air dan lonyat dari temapt bersandarnya kapal di Pantai Pulau Rambut.

sesudah aku dan teman-teman bermain kita dipanggil untuk susur pantai Pualu Rambut disana kami menemukan rumput laut, ikan gabus, kerang, burung mau mati, dan disan ada hutan mangruf dan melihat burung mati, tapi sayang di sana banyak sampah dan kita malah nemu balo nemo tersangkut di pohon.

setelah susur pantai kami membantu kak ali untuk membakar ikan gabus yang kita temukan di Pulau Rambut

Setelah bakar ikan aku dan teman-teman makan siang dateng diantar dengan ojek kapal.

Sesudah makan siang kami bermain ada yang nguburin temenya di pasir dan ada yang loncat dari senderan kapal.

Setelah bermain kami dipanggil untuk bersih-bersih pantai karna di sana banyak banget sampah terutama tempat pop mie, sendal dll. Sesudah Bersih-bersih pantai aku dan teman-teman balik ke Pulau Utung Jawa.

Sesampainya di Pulau Utang Jawa kami istirahat dan mandi, Setelah mandi kami disuruh untuk mencari orang untuk di tanyakan, sesudah aku dan teman-teman ku dapet orangnya aku dan teman-teman balik lagi, sesampainya di BKSDA aku dan teman-teman istirahat di kamar tau-tau ada temen yang cewe ketok-ketok pintu  ternya ada yang mau ketemu (orang sana) temenku namanya fahri, dan dia sedang tidur jadi dia kaget dan nggak mau keluar, dan orang pulaunya nggak mau pulang sampe magrib, jadi kami ajak mereka sholat baghrib bareng, dan kami menawarkan mereka makan juga, nggak lama kemudian mereka di jemput sama tetangganya dan akhinya mereka pulang, Eh tau tau ada bapak-bapak naik motor marah-marah karna kenapa mereka nggak disuruh pulang katanya padalan kita sudah menyuru mereka pulang, dan itu aku agak kesel kitakan berbuat baik malah di marahin.

sesudah itu kami melakukan refleksi jurnal, dan setelah itu kami tidur.