Hari ke tiga Pindah ke Pulau Karya

Hai udah nggak kerasa sudah hari ketiga, hari ini aku akan pindan Pulau ke Pulau Karya Tapi Ke Pulau Pramuka dulu Karna kapalnya berhentinya di Pulau Pramuka, Abis itu naik ojek perahu ke Pulau Karya untuk kemping di sana, selamat membca.

Pagi Itu Aku bangun jam 04:45 dan sholat subuh jam 05:10.

Sesudah sholat aku mandi dan sarapan bersama teman-teman.

Setelah sarapan aku dan teman-teman berfoto di BKSDA

Sesudah berfoto kita kangsung jalan ke dermaga.

sesampainya di dermaga aku dan teman-teman menunggu dulu karna kapalnya belom sampai, teman-temanku ada yang duduk sambil ngobrol ada yang lagi mai perosotan dan ada juga yang manjat pohon.

sekitar 1jam setengah kemudian kapalnya datang, ngomo-ngomong ini kapal yang aku pake untuk pergi ke pulau Utung Jawa. Aku dan teman-temanku langsung masuk ke dalam kapal, di perjalanan sepertinya ombaknya lebih kencak jadi kapalnya lebih goya dari yang kemarin, jadi aku di kapal tidur aja karna mual.

Sesampanya di Pulau Pramuka Aku dan teman-teman sholat zuhur dan assar di masjid di Pulau Pramuka, Sesudah Sholat aku dan teman-teman di suruh mencari orang untuk di wawancara tetapi aku dan teman-teman malah muter-muter aja, setelah itu kami mencari makan di pulau Pramuka.

Sesudah makan siang kami langsung berjalan ke dermaga untuk menaiki barng-barang ke ojek perahu, yang aku pali seneng di ojek perahu adalah di depan karna di depan kena cipratan air dan anginya kenceng.

Sesampainya di  sana aku dan teman-teman menurunkan barang-barang dari ojek prahu.

Sesudah menurunkan barang aku dan teman-teman membawa barang-barang ke lokasi kemping,
Setelah menuruh barang-barang aku dan teman-teman mendirikan tenda buat tidur dan tenda buat barang, setelah itu Aku dan teman-teman membeli bahan-bahan untuk masak-masak ke kaka kaka yang mendampingi kemping ini.

Setelah temen ku belanja temenku satu lagi yang masak namanya alevko dia memasakan kami kentang goreng dan aku sama yang lain menus jurnal .

Setelah menulis jurnal aku dan teman-teman ada yang membantu membuat bakaran ikan bersama ka Ali dan bermain benteng-bentengan.

Sesudah membantu Membuat bakatran ikan Aku dan Teman-teman sholat magrib dan isya, Sesudah sholat kita langsung makan bareng-bareng.

Sesudah makan kita bermain Board geme yang dibawa kaysan.

Aku dan Teman-teman harusya tidur jam 10 tapi masih bangun karna kepanasan walupun di luar dingin jadi Aku dan teman-teman ngobrol-ngobrol dulu, terus kak ali dateng nawarin teh ya kita terima, dan nggak lama kemudian kita tidur.