Kemping ceria Day 1# hari yang menyenangkan dan cukup melelahkan


 aku bangun jam 5:00 pagi, abis itu aku mandi setelah aku madi aku sarapan rendang beli kemmarin malam, satu untuk sarapan satu untuk makan siang di sana, setelah aku makan aku menyiapkan barang-barang yang mau dibawa.

Setelah barang-barang sudah siap Akupun berangkat jam 7:00  sebelum aku  ke pombensin kali malang   (tempat berkupul) aku membeli kue lapis surabaya untuk makan disana. Aku sampai di tempat kumpul sekitar jam 8:30, sesampainya aku disana aku bertemu kaysan, Ali, Alev dan yang lain maaf kalo aku tidak menyebutkan semuanya. Setelah itu kami mennunggu yang lain datang, setelah yang lain datang kami membantu memasukkan barang ke dalam tronton, setelah memasukkan barang kadalam truck aku dan teman-teman berfoto bersama, setelah berfoto bersama teman-teman. Setelah kami berfoto kami naik ke dalam tronton.
Dan Akhirnya kami sampai ke loji nenek, di dua jam perjalanan ini, para perempuan nyayi K-pop dan aku Cuma diam dan ngliatin teman laki2 yang sudah ketularan K-pop tapi ternyata di tronton belum lengkap.
Karna Anja, Katya dan Tre belum ada, jadi kami menjemput dulu di Rest Area. Mereka menaiki tronron, tetapi Katya di depan karena di belakang sudah penuh.
Sesampainya di sana kita langsung menurunkan barang-barang, Perjalanan dari tempat parkir tronton ke kemping ceria lumayan karna tas aku berat banget dan agak nanjak, sesampainya ditempat kemping di sana masih sepi karna kelompok yang lain belo dateng, sembari mennunggu sholat ju’at aku dan kelompokku membangun tenda, setelah membangun tenda aku dan teman-teman yang lain ikut sholat jum'at di dekat kemping ceria. Sesudah sholat jum’at aku dan teman-teman makan siang dulu di gedung loji nenek. Setelah makan siang kami di suruh mengerjakan logbook, abis mengrjakan logbook aku dan teman-teman bermain benteng sampai acara dimulai yaitu jam 3:30, Kita memulai acara dengan icebreaking,  permainanya adalah angin mamiri, permainanya itu seru karna yang tidak konsentrasi bisa kena hukuman, hukumanya adalah joget.                                                                                                               Kami pun dibagi lagi seharusnya aku seregu bersama Kasan, Alev, husayn, Reggie, naufal dan Ibrahim dan Ariq,  mejadi aku, husayn, Ali, Vito, Reggie dan Rabian (teman baru dari pulau kambing).
Selesai icebreaking kami di suruh ke gedung loji nenek sampai di sana kita belajar tentang ular, di sana ada kejadian yang tidak enak yaitu ularnya buang air besar dan kecil.                                                                                                                                                      belajar tentang ular aku dan teman-teman nganteri mandi, sesudah madi aku dan teman-teman makan dan sholat magrib. Sesuda sholat magrib dan makan kamipun disuruh memakai baju pramuka untuk upacara pembukaan dan api unggun, disana kami disuruh membuat yel-yel dan kamimembuat yel-yel yang aku aja masih bingung yang apal Cuma husayn. Setelah api unggun selesai kami pun tidur tetapi agak terganggu dengan para cewek-cewek pada gosip. Ceritaku buat hari pertama Cuma sampai sini terimakasi yang sudah membacanya.
                                                                                                                                                                                                                  
                                                                     







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari pertama di Pulau Utung Jawa

kemping ceria Day 3